Uri - Cran Datang, Anyang - Anyangan Hilang!


Aku dulu pernah mengalami yang namanya Anyang - anyang. Gak enak banget rasanya. Dari perut yang berasa aneh gak nyaman dan bagian kewanitaan yang berasa perih dan gak karuan.
Awalnya sih aku pikir anyang - anyang itu cuma untuk anak kecil aja, biasa khan namanya anak kecil suka menahan buang air kecil. 
Dulu pas masih kecil suka ditakut - takutin sama mama kalau nahan BAK ntar jadi batu loh, dan harus dioperasi. Tapi memang benar yaaa kalau sudah kebiasaan nahan bak keluarnya suka susah.
Tapi bukan jadi batu sih, melainkan menjadi butiran halus berupa kristal.

Yaa yang namanya penyakit gak ada yang enak, apapun jenis penyakitnya. 
Kalau pengalamanku merasakan anyang - anyang pas disaat aku kerja. Aku biasa mobile muter - muter kota Jakarta, dan tau sendiri khan yang namanya Jakarta itu macetnya seperti apa. Nah karena sering nahan bak pas macet ini lah aku jadi terkena penyakit anyang - anyang. 
Rasanya gak enak banget, sedikit - sedikit ingin kebelakang. Tapi yang keluar cuma sedikit aja, alias susah. Rasanya perih,sakit dan gak nyaman banget. Sebelum aku tau ada obat yang bisa nyembuhin anyang - anyang, aku mensiasati dengan minum air putih sehari lebih dari 5 Liter.. Banyak yaaa.. Tapi ternyata itu bukan solusi terbaik.  

Anyang -anyangan itu lebih banyak diderita oleh wanita loh dibandingkan pria.  Karena wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih.  Rasanya ingin terus menerus buang air kecik dan disertai nyeri serta tidak lancar,  duh jangan lagi deh kena anyang - anyangan.  

Penyebab dari infeksi saluran kemih itu ada beberapa faktor,  dari toilet yang tidak bersih, sering menahan buang air kecil,  arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar dan air pembasuh yang tidak bersih.  Dan ternyata pengobatannya hanya dengan minum air putih saja tidak cukup. 

Anyang - anyangan itu gak hanya diderita oleh orang dewasa loh,  anak - anak dan ibu hamil pun bisa terkena anyang - anyangan.  Jadi mulai sekarang kita harus lebih memperhatikan segala penyebab infeksi saluran kemih.  Anyang - anyangan itu jangan disepelekan!  

Aku Kasih info yaaa produk yang bisa menyembuhkan anyang - anyangan.  
Namanya  Uri - Cran
Uri - Cran itu merupakan minuman dari ekstrak Cranberry yang dapat mencegah bakteri E. Coli menempel disaluran kemih.  

Buah Cranberry telah lama diteliti dan digunakan di Amerika,  efektif dalam mencegah infeksi saluran kemih,  karena kaya akan Proantocyanidin ( PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E. Coli pada dinding saluran kemih.  


Karena buah Cranberry itu sangat sulit untuk didapatkan dan harganya cukup mahal,  maka aku ada solusi terbaik nih,  bagi yang menderita anyang - anyangan bisa mengkonsumsi Uri - Cran.  

Uri Cran terdiri dari 2 variant yaitu 
1. Prive Uri - Cran
Komposisi : 250 mg ekstrak Cranberry
Sediaan : kapsul
Dosis : 1 - 2 kapsul / hari
Isi per box : 30 kapsul / box

2. Prive Uri - Cran Plus
Ekstak Cranberry, 60 mg Vit C,  0.1 mg lactobacillus achidopillus,  0.1 Bifidobacterium bifidum
Sediaan : powder sachet
Dosis : 1 - 2 sachet / hari
Isi per box : 15 sachet / box


Nah kita bisa pilih deh mana yang sesuai kebutuhan dan yang paling disukai..  
So yang pasti sakit itu gak enak.  Apalagi anyang - anyangan..  
Jangan pernah yaa sepelein anyang - anyangan..  
Yukk langsung cari Uni - Cran. 

" URI - CRAN DATANG,  ANYANG - ANYANGAN HILANG!  "

Love 
Novia