Jumat, 12 Mei 2017

Hadiah untuk IBU dihari Ulang Tahun sang Anak

Moms pernah gak sih merasa bahagia banget disaat sang anak berulang tahun?

Kejutan kecil yang buat si Ibu merasa tersipu dan bahagia..  Bukan hadiah besar ataupun mahal, hanya seikat bunga yang memiliki arti sangat bermakna.



Hari itu 25 April anakku yang besar berulang tahun yang ke 8.. Wah gak kerasa yaa udah semakin besar aja,  sebentar lagi menuju ke remaja..  Belum kebayang olehku saat nanti anak-anakku tumbuh besar dan dewasa..  Yang selalu ada difikiranku saat ini adalah,  mereka semua masih sama dan tetap menjadi baby-babyku..  

Ternyata aku salah..  Anakku sudah tumbuh dan akan selalu tumbuh.. 
Happy birthday 8yrs my boy😘..

Gak pernah terbayang di benakku kalau aku yang seorang ibu akan mendapatkan kejutan kecil dari anak dan suamiku..  Ini ulang tahun anakku lohhh.. Bukan ulang tahun ibunya..  Tapiii kok ibu yang dapat kado... 



Sore hari disaat aku lagi duduk manis didepan TV, tiba-tiba anak pertamaku datang sambil membawa seikat bunga,  dia memelukku dan berkata "Terimakasih IBU sudah melahirkan dan membesarkan aku".. 

Tanpa terasa air mata menetes dipipiku..  Aku terharu..  Aku bahagia dan aku menangis..  
Kupeluk anakku dan kubisikkan..  "Sama-sama sayang dan terimakasih juga sudah menjadi anak yang baik serta shaleh".. 

Ibu sayang sama Abang... 



Terimakasih Abang yang selalu jadi baby kecilku yang manis,  dan terimakasih Suamiku yang selalu menyayangi dan mencintai aku..  

Love 
Novia





Posting Komentar