Hadiah untuk IBU dihari Ulang Tahun sang Anak

Moms pernah gak sih merasa bahagia banget disaat sang anak berulang tahun?

Kejutan kecil yang buat si Ibu merasa tersipu dan bahagia..  Bukan hadiah besar ataupun mahal, hanya seikat bunga yang memiliki arti sangat bermakna.



Hari itu 25 April anakku yang besar berulang tahun yang ke 8.. Wah gak kerasa yaa udah semakin besar aja,  sebentar lagi menuju ke remaja..  Belum kebayang olehku saat nanti anak-anakku tumbuh besar dan dewasa..  Yang selalu ada difikiranku saat ini adalah,  mereka semua masih sama dan tetap menjadi baby-babyku..  

Ternyata aku salah..  Anakku sudah tumbuh dan akan selalu tumbuh.. 
Happy birthday 8yrs my boy๐Ÿ˜˜..

Gak pernah terbayang di benakku kalau aku yang seorang ibu akan mendapatkan kejutan kecil dari anak dan suamiku..  Ini ulang tahun anakku lohhh.. Bukan ulang tahun ibunya..  Tapiii kok ibu yang dapat kado... 



Sore hari disaat aku lagi duduk manis didepan TV, tiba-tiba anak pertamaku datang sambil membawa seikat bunga,  dia memelukku dan berkata "Terimakasih IBU sudah melahirkan dan membesarkan aku".. 

Tanpa terasa air mata menetes dipipiku..  Aku terharu..  Aku bahagia dan aku menangis..  
Kupeluk anakku dan kubisikkan..  "Sama-sama sayang dan terimakasih juga sudah menjadi anak yang baik serta shaleh".. 

Ibu sayang sama Abang... 



Terimakasih Abang yang selalu jadi baby kecilku yang manis,  dan terimakasih Suamiku yang selalu menyayangi dan mencintai aku..  

Love 
Novia





20 komentar:

  1. Waduh so sweet ya si abang, wah paling cantik atuh ya cowok semua anaknya ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mba... blm ada saingannya.. :)

      Hapus
  2. Duuuhhh abang romantis banget sih selamat ultah ya bang moga selalu jd anak sholeh kebanggaan orangtua

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih doanya tante muna..

      Hapus
  3. abang pinternyaaa... met ultah ya bang. jadi kebanggaan mama papamu selalu yaa...

    BalasHapus
  4. Siapa pulaaa yang gak meleleh kalau anaknya baik begitu. Aku terharu bacanya huhuhuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba.. Aku ibunya sampe meneteskan air mata. Terharuu

      Hapus
  5. Abang so sweet deh, hati ibu mana yg gak meleleh krn perhatiannya. HBD buat abang, makin pinter dan shaleh yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tanteee๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  6. Ikut terharu mak, speechless pastinya ya.. Ceritanya persis kaya broadcast message yg aq dapet d WA mak, hadiahi sang ibu yg berjasa utk anak2nya.. so lovely <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja gak percaya dapet kado dihari ultah anakku.. Ayahnya udah nyiapin ternyata.. Hehe

      Hapus
  7. Duh, saya bacanya aja terharu, Mbak :)

    BalasHapus
  8. Hiks..Aku bacanya ikutan meleleh, Mbak. Selamat ya, Mbak. Semoga kakak menjadi pribadi yang Soleh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Aamiin.. Makasih mbaa

      Hapus
  9. sweet bgt abang smg jd anak soleh, sehat sll kebanggaan mb aamiin
    aku jg pgn pny anak laki xixi smg Alloh percayakan ke rahimku aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mba.. InsyaAllah dikabulkan.

      Hapus
  10. Subhanallah. Semoga menjadi anak yang soleh ya mbak

    BalasHapus
  11. So sweeet.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Shalih ya Nak..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...