Herborist The Essence of Balinese

Assalamualaikum sist....
Sudah tau dengan produk Herborist belum? Kalau belum, baca reviewku disini yaaaa..

Herborist merupakan salah satu produk kecantikan alami serta perawatann kulit tradisional Bali yang dapat membuat wanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan cara yang lebih praktis. Berada dibawah naungan PT. Victoria Care Indonesia yang lebih dulu memasarkan produknya di Bali. Namun saat  ini sudah ada gerai dan pabriknya di beberapa daerah di Indonesia. Salah satunya berada di Semarang Jawa Tengah.

Herborist bisa dikatakan produk kecantikan dan perawatan kulit yang praktis adalah karena produk yang terdiri dari berbagai bahan alami di proses menjadi satu produk yang mudah digunakan dan di kemas secara baik dan menarik.

Saat ini aku mau mereview produk Herborist berupa 3 macam Lulur, sabun Sere, Ramu Rapet Manjakani atau biasa disebut Sabun Kewanitaan, Hair shampo, dan Cologne...


Kita bahas satu-satu yaaa...

* Lulur Mandi
ada beberapa varian lulur dari herborist, tapi aku saat ini sedang menggunakan 3 varian yaitu


  • Lulur Tradisional Bali Bengkoang Extract plus Whitening 
Lulur Tradisional Bali dengan extract bengkoang alami, diperkaya dengan whitening yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Wanginya khas bengkoang dan sangat segar.



  • Lulur Tradisional Bali Strawberry Extract plus Whitening 
Lulur Tradisional Bali dengan extract strawberry alami, diperkaya dengan whitening untuk menghaluskan kulit dan membuat kulit tampakk lebih cerah. 
Buat aku yang wangi Strawberry ini yang paling ku suka dan juara banget wanginya..


  • Lulur Tradisional Bali Milk Extract plus Whitening 
Lulur Tradisional Bali dengan extrac susu alami, diperkaya dengan whitening yang adapat melembabkan dan melembutkan kulit, membuat kulit tampak lebih cerah.
Wanginya cukup soft.

Inti dari produk lulur ini adalah untuk melembabkan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Jadi sesuai selera mau pilih yang mana??

Tapi aku mau kasih bocoran nih, kalau kita belanja di Herborist ada loh produk lulur yang satu paket terdiri dari 3 macam lulur ditambah dengan bonus 1 sabun sere. Harganya lebih ekonomis dan kemasannya cantik banget dengan kotak bertekstur seperti daun... Pasti mau banget deh belanja paket lulur ini...


Produk berikutnya yang mau aku review yaitu...

* Sabun Sere


Herborist sabun sere terbuat dari minyak sere alami. Bermanfaat untuk menyegarkan badan setelah beraktifitas, serta membersihkan kulit.
Aromanya sere banget, berasa lagi memotong bumbu dapur.. *lol

So far aku suka dengan sabun ini, bikin badan segar dan siap untuk beraktifitas lagi. 
Oh iya awalnya aku fikir sabun sere ini bisa digunakan untuk mencuci muka, beranggapan berasal dari sere alami jadi merasa aman untuk muka, Tapi ternyata tidak ya sist.... sabun ini khusus untuk badan, dan tidak boleh untuk muka karena nanti akan berasa panas apabila digunakan di area wajah. 

Next produk selanjutnya yang sudah kubuktikan adalah...

* Herborist Ramu Rapet Manjakani


Biasa juga disebut dengan sabun kewanitaan. Produk ini dapat membersihkan area intim kewanitaan dengan memberi rasa keset dan membantu menekan perkembangan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap. Dapat memberi ekstra manfaat untuk keharmonisan dalam hubungan intim, diperkaya whitening dan kolagen untuk mencerahkan dan meremajakan kulit disekitar area kewanitaan.

Pemakaian pertama khasiatnya sudah berasa, organ kewanitaan berasa keset sist, dan aromanya juga wangi.. yuk cobain sist supaya keharmonisan keluarga tetap terjaga...

* Miranda Hair Shampo Original


Produk ini biasa disebut dengan shampo kuda.. Whatttt sampo kuda?? kita manusia loh, kenapa pakai shampo kuda??

Sebenarnya ini shampo khusus manusia, hanya karena label diproduknya ada gambar kuda lagi lari, jadi biasa disebut dengan shampo kuda. Shampo ini diperkaya dengan Morrocan Argan Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan rambut, juga diperkaya dengan Multivitamin yang dapat membuat rambut tampak lebih bersinar.

Aku sih cocok sist pakai shampo ini. Keseharianku menggunakan hijab, membuat aku harus menata rambut dengan rapih sebelum mamakai hijab. Biasanya rambutku agak bandel dan susah diatur. Tapi begitu menggunakan shampo ini, Alhamdulillah rambutku jadi gak bandel lagi alias mudah diatur dan tingkat kepatahan rambutnya berkurang.

Produk terakhir yang mau aku review adalah..

* Victoria Eau De Cologne

Victoria Eau De Cologne ini memiliki aroma yang soft, jadi cocok untuk digunakan sehari-hari. Aku suka sama wanginya, hanya saja wanginya tidak tahan lama. Biasanya kalau aku pakai siang hari, nanti menjelang malam wanginya sudah berkurang, jadi harus disemprot ulang deh...

Dari semua produk yang aku review, yang paling aku suka adalah produk Lulur, terutama lulur Strawberry. Selain karena wanginya yang khas strawberry yang membuat fresh dikulit tapi juga produk lulur ini menampilkan hasil yang dapat dilihat langsung. Perbedaan anggota tubuh yang sudah dilulur dan yang belum, dapat kelihatan dan jelas kebersihan dan kecerahannya...

Jadi jangan ragu sist untuk mencoba produk Herborist ini,.. Recomend banget deh..
Kalau ada kunjungan ke Omah Herborist lagi, aku kudu wajib ngikut supaya bisa ngeborong berbagai macam produknya..

Produk Herborist sudah tersedia di berbagai pusat pembelanjaan juga loh,  tapi kalau mau membandingkan harga,  yaaa jelas lebih murah kalau langsung ke Omah Herborist... 

So...Happy shopping dan selamat ngeborong produk Herborist sista cantik.. 

Love
Novia