Minggu, 04 Juni 2017

Lebaran makin Cantik dengan Shopee




Lebaran sebentar lagi.... Hari yang dinanti - nanti.. Makan ketupat dibelah empat aduh senang sekali...
Baju baru Alhamdulillah..
Sepatu baru Alhamdulillah..

Masih ingat gak dengan lagu - lagu itu??
Kalau aku ingat banget, karena sampai sekarang masih suka nyanyiin bareng anak - anak..
Sebenarnya sih kode buat bapaknya anak - anak.. xixiixixx *modus

Lebaran itu moment yang sangat ditunggu, selain bisa makan sepuasnya karena habis puasa selama satu bulan full. Biasanya di hari lebaran itu bisa pakai baju baru, sepatu baru dan semua serba baru..
Padahal mah gak moment lebaran aja beli barunya, tapi kalau pas Lebaran itu rasanya beda kalau pakai yang baru - baru, bikin lebih semangat untuk Shalat Ied dan berkunjung silaturahmi...

Aku biasanya belanja baju lebaran itu pasti jauh - jauh hari sebelum Lebaran, karena di emoll - emoll selalu full. Selain emoll nya yang full, parkiran juga pasti susah banget. Jadi males n berasa capeknya. Bikin haus..xiixxi alesan yaaa..




Tapi semenjak makin maraknya bussines E-commerse aku udah jarang banget tuh belanja di mall, apalagi mesti empil - empilan di dalem mall, trus bayarnya mesti ngantri. Duhhh nggak deh kalau sekarang mah, soalnya bawa baby 3, yang satu gendong depan, abangnya pegang tangan kanan, abang satu lagi pegang tangan kiri.. Tidakkkkkkkkkk... cukup sekali melalukan seperti itu pas lagi di Jayapura..



Sekarang belanja makin mudah cyinnnn... Tinggal buka hp, buka aplikasi, transfer n duduk manis deh di meja makan sambil ngemil nungguin paket.. hustttttt puasaaaaa, duduk manisnya pindah yaa ke ruang tamu, ntar tergoda sama bau ayam goreng kalau dimeja makan..

Aku kalau belanja online paling suka pakai aplikasi Shopee, tau gak kenapa?
Aku kasih bocoran yaaaa..
Di Shopee banyak produk yang kamu bisa beli, selain baju lebaran ada juga tuh produk - produk Handphone, Aksesoris, Komputer, Sepatu, Tas, Perlengkapan Rumah, Perawatan, Souvenir, Makanan, Otomiotif, Voucher dan masih banyak lagi sist.. Apa yang kamu mau, pasti ada di Shopee.




Shope itu selalu kasih free ongkir, n bagi yang tinggalnya jauh kayak aku dulu pas tinggal di Timika Papua, Shopee selalu kasih subsidi ongkir. Lumayan bangettt lohh bikin gak perlu mikir panjang untuk belanja.
Kebayang khan kalau belanja online yang barangnya dikirim dari Jakarta ke Timika. Biasanya ongkirnya Rp. 140.000 , nah setelah ada Shopee, aku biasanya bayar ongkir cuma setengahnya Rp. 70.000.
Lumayan banget khan...
Di Shopee juga ada garansi barang, jadi apabila ada barang yang dikirim kekita itu lecet atau rusak, bisa banget ditukar dengan yang kondisi baik. Dijamin gak akan mengecewakan deh kalau belanja di Shopee.
Promo - promo nya juga banyak banget di Shopee, kamu bisa pilih dari barang favorite kamu sampai barang yang akan kamu kasih untuk kado teman - teman dan anak - anak kamu.
Makannya aku suka banget belanja di Shopee..



Dan aku juga suka kirim - kirim hadiah, terutama buat teman yang habis lahiran.
Pernah kirim untuk teman yang domisilli di Palembang, sedangkan aku di Timika. Lumayan ribet khan kalau aku belanja dulu di Timika terus kirim lagi ke Palembang. Akhirnya aku pesan kadonya lewat Shopee, trus aku hubungi penjualnya minta dibikinkan nama pengirimnya atas nama aku dan barang langsung dikirim ke Palembang. Cuma dua hari barang sudah sampai ditempat tujuan...
Intinya belanja di Shopee itu dimudahkan banget.. Jadi aku suka banget.
Sampai sekarangpun aku masih sering loh belanja di Shopee, padahal aku sudah pindah ke Semarang.
Selain belanja diShopee itu dimudahkan, tapi juga bikin Happy...
Happy di hati dan Happy dikantong..

Sist jangan ragu deh kalau mau belanja online, langsung aja download aplikasi Shopee, tapi siap - siap kalap yaaa. Karena banyak banget barang - barang yang lucu -lucu. Bikin laper mata.

Mau belanja online?? di Shopee aja sist...






Posting Komentar