Baling _ Baling Bambu... Doraemon...

Aku ingin begini,  aku ingin begitu,  ingin ini itu banyak sekali...  Semua semua semua dapat ku lakukan,  dapat ku lakukan dengan kantong ajaib..  Aku ingin terbang bebas di angkasa...  "Baling - Baling Bambu...


Duhh siapa sih yang gak mau kemana - mana serba gampang.  Tinggal panggil..  Doraemon....  Cling semua serba tersedia.. 
Mau keluar negri, tinggal pakai pintu kemana saja,  mau jalan2 tapi gak pake macet,  tinggal pakai baling - baling bambu.. 

Hidup salah satu tokoh di film Doraemon,  yaitu Nobita adalah anak yang sangat beruntung..  Walaupun Nobita identik dengan image yang kurang baik.  Tapi dia selalu mendapatkan apa yang dia mau..

Aku pribadi sangat suka sama Nobita dan Doraemon..  Mereka itu sahabat yang solid.  Walaupun mereka berasa dari zaman yang berbeda,  tapi memang Doraemon diciptakan untuk selalu membantu Nobita dan menjadi teman setianya Nobita..

Film dan komik Doraemon,  sangatlah menginspirasiku didalam kehidupan nyata.
Seperti tema yang dikasih teteh cantik Vita Pusvitasari dan mba Anita Makarame

Aku termasuk orang yang banyak maunya..  Mau ini,  mau itu.  Tapi karena aku gak punya sirobot Doraemon,  jadi yaa kalau mau terwujud harus extra usaha..  Tapi walaupun tidak ada sirobot kucing,  aku juga punya seseorang yang selalu jadi andalanku..  Eng ing eng..  Inilah dia,, suami tercinta..  Xixixii


Beliau selalu ada dimana dan kapanpun aku butuh..  Cuitt cuitt...

Selain menginspirasi dalam hal keinginan,  komik inipun sangat menginspirasiku dalam berteman. 
Nobita,  Doraemon dan kawan - kawan selalu solid dalam pertemanan.  Padahal mereka itu berbeda satu sama lainnya..  

Seperti tokoh Sizuka seorang anak perempuan yang cantik,  pintar dalam hal pelajaran dan sangat lembut prilakunya. 

Tokoh Giant yang merupakan seorang anak laki - laki paling ditakuti oleh teman- temannya karena merasa paling kuat dan paling hebat..
Ada juga tokoh Suneo seorang anak laki - laki yang hidupnya serba berkecukupan,  tetapi prilakunya agak sedikit sombong..
Sedangkan Nobita adalah seorang anak laki - laki yang serba kekurangan dalam hal pelajaran dan olahraga..

Tetapi walaupun mereka berbeda antara satu dan lainnya,  mereka tetap bersahabat.  Mereka selalu melakukan hal - hal dan kegiatan bersamaan.  Baik dalam mengerjakan tugas,  bermain bahkan berolah raga.. Yaaa walaupun si tokoh yang selalu tertindas adalah Nobita.. 
Nobita bukanlah anak yang selalu berkecil hati.  Dia memiliki banyak kekurangan,  tapi dia juga selalu mempunyai motifasi untuk selalu bisa diterima diantara teman - temannya..  Salut dengan usaha Nobita dan dia mempunyai teman yang sebenarnya sayang padanya..  Hanya mereka memang selalu mengisengi Nobita..


Pertemanan tidaklah selalu harus berasal dari latar belakang yang sama. Harus sama - sama kaya,  harus sama - sama pintar..  Tidak..
Pertemanan yang Setia,  saling mensupport dan saling membuat nyaman antara satu sama lain adalah pertemanan yang bisa dikatakan solid.. 
Pertemanan yang seperti inilah yang selalu aku harapkan.  Aku bukan orang yang mempunyai gengsi lebih untuk menyapa orang baru..  Say hello dan hai..  Biasa aku lakukan apabila aku mencari seorang teman.  Mmm terkadang suka dibilang sok kenal n sok dekat sih..  Tapi..  Ya namanya juga usaha..  

Berteman dengan siapapun membuatku akan merasa senang.  Apalagi kalau pertemanan itu bisa klik sampai kapanpun..

Seperti Nobita dan kawan - kawan.  Mereka berteman dari kecil sampai kecil..  Loh kok sampai kecil??

Buktinya sampai sekarang film Doraemon tokohnya tidak berubah menjadi dewasa..  Selalu menjadi anak sd kelas 4.. Xixixixi
Just kidding..  Aku yakin pertemanan mereka akan selalu solid hingga dewasa.. 

Nah begitulah kenapa aku merasa komik Doraemon ini sangat menginspirasiku..  Aku sangat ingin pergi kemana - mana,  aku banyak maunya dan aku ingin memiliki teman - teman yang solid hingga aku dewasa.. Lol..  Hingga aku tua nanti.. 

Love
Novia