Jumat, 21 Juli 2017

Beautyfull you



Drama Korea berjudul Beautyfull You yang disutradarai oleh Ko Dong - Sun dan Park Sang - Hoon menceritakan tentang seorang wanita muda cantik bernama Seo - Kyung ( Lee So - Yeon) yang terlahir dari sebuah keluarga sederhana dan bekerja sebagai penulis program musik radio di Korea.


Dia sangat mencintai seorang lelaki yang bekerja sebagai fotografer. Tetapi hubungan mereka ditentang oleh sang ibu dari pihak wanita. Karena rasa cinta yang begitu mendalam akhirnya Seo - Kyung memilih untuk pergi ke AS bersama sang kekaksih dan memulai hidup baru di negeri orang. 

Hubungan mereka tidaklah lama, hanya memakan waktu 2 tahun, rumah tangga mereka retak. Suami yang dicintainya memilih untuk mendekati wanita lain disaat sang istri memiliki buah hati dari hasil cinta mereka. 

Seo - Kyung merasa hidupnya begitu semakin sulit tinggal di AS, karena tidak ada sanak saudara atau orang tua yang memberinya semangat dimasa sulitnya sambil mengandung buah hatinya. 
Seo - Kyung memilih untuk kembali ke Korea dan menetap dirumah ibunya bersama kedua adik dan kakeknya. 


Di airport Seo - Kyung bertemu dengan partner kerjanya saat di Korea, dia adalah Ji - Hyung ( Kang Eun - Tak ). Mereka selalu konsisten bertengkar saat bekerja. Namun ternyata mereka memiliki perasaan satu sama lain. 

Mereka salling mencintai, namun tidak bisa mengungkapkan. 
Seperti rasa cintaku dengan kakak satu ini.. "bukan cinta ini yang dimaksud yaa LoL...

Rasa sayang beserta iba karena Ji - Hyung mengetahui perkara rumah tangga Seo - Kyung, membuat Ji - Hyung memberikan perhatian lebih kepada Seo - Kyung. 
Ungkapan perhatian yang sebenarnya memiliki arti cinta ternyata mendapat respon positif dari pihak wanita. Seo - Kyung sangat merasa bersyukur karena masih ada yang mau menerimanya disaat kondisinya yang sangat terpuruk. 

Seo o- Kyung dan Ji - Hyung memiliki hubungan dekat dan merencanakan sebuah peristiwa penting. 
Ji - Hyung ingin melamar sang kekasih. Tetapi rencana itu mendapat penolakan dari pihak keluarga laki - laki. Karena Seo - Kyung bukanlah termasuk dalam kriteria keluarga Ji - Hyung. 

Ji- Hyung merupakan seorang anak dari CEO sebuah perusahaan mode di negaranya. Keluarga mereka sangatlah berada. Jika dibandingkan denga keluarga Seo - Kyung tidak akan pernah sebanding..


Hubungan cinta mereka sangatlah sulit dan mendapat tentangan dari berbagai pihak. Mereka memiliki hubungan yang mungkin tidak akan dapat dilewati likunya dengan pasanga lain.. Tetapi mereka selalu optimis bahwa cinta mereka akan abadi untuk selamanya, dan mereka akan dipertemukan dalam sebuah ikatan cinta yaitu Pernikahan. 

Love 
Novia
Posting Komentar