Rabu, 19 Juli 2017

Jalan - Jalan ke Semarang.. ThalCake dulu kakaaaaa

Kamu termasuk orang yang suka Travelling?
Kalau aku Yess.... Traveling buatku adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi... Dengan rajinnya travelling bisa membuat otak dan badan kita kembali fresh... Berasa baru di charge lagi...

Dengan penuh dan sibuknya segala kegiatan, dari mengurus rumah tangga, mengurus anak - anak dan suami, bekerja sehari semalaman didepan komputer, terkadang membuatku mumet dan membutuhkan refreshing... Biasanya aku paling suka berburu tempat - tempat wisata baru dan makanan enak di kota tujuanku.

pic by Google

Tapi sebelum kamu travelling keluar kota, kamu wajib menyusuri dulu kota tempat tinggalku.. yaitu Semarang. 
The central of Java ini merupakan kota yang luar biasa.. Walaupun aku baru menempati kota ini selama 8 bulan, tapi aku sudah jatuh cinta dengan kotanya.

pic by google

Semarang kota yang sangat cantik dengan ornamen bangunan bangunan tua nya. Kota yang sangat bersih dan bergaya khas Negeri Belanda. Struktur kota yang rapih, tata bangunan kota yang cantik membuatku sulit untuk pindah kelain hati.


pic by google

Jalanan yang berliku dan berbukit - bukit memiliki keistimewaan tersendiri untuk kota ini. Kita bisa menikmati pemandangan seluruh kota Semarang disiang hari dan menikmati keindahan lampu kota di malam hari. 
Luar biasa cantiknya ciptaan Mu ya Tuhan..

pic by google

Selain merupakan kota yang cantik dengan berbagai bangunan dan keindahan kotanya, Semarang juga merupakan kota kuliner. Begitu banyak kuliner khas Jawa Tengah yang bisa kamu dapati disini. Dari Wingko babat, Lunpia, Tahu Gimbal dan masih banyak yang lainnya..
Salah satu yang lagi ngehitz banget dikota ini adalah si Thalthal.


Kamu sudah kenal dengan si Thalthal? Kalau belum, kamu wajib kenalan dulu..
Aku kasih tau yaaaa.. Si Thalthal ini lembut banget, so soft, so sweet dan so cute..
Aku serius loh... kalau kamu udah kenalan sama si Thalthal, pasti kamu gak mau kelain hati.. Dijamin kamu akan selalu jatuh cinta dan berasa berbunga - bunga apabila ada didekatnya...


Sebelum kamu kenalan langsung dengan si Thalthal, aku kasih bocoran dulu yaaa... Sekarang Thalthal itu masuk ke kategori oleh -oleh dari Semarang.. Dimiliki oleh artis terkenal yang orangnya lucu, kocak dan super ramah... Hayoo siapa yang gak tau dengan Ruben Onsu... Nah dialah pemilliknya..


Thalthal itu cuma sebutannya aja yaaaa, nama aslinya adalah ThalCake.. 
Thal diambil dari nama anaknya Thalia.. Jadi kata Mas Ruben supaya selalu mengingat anaknya dimanapun dan selalu bikin kangen, jadi cakenya dinamain Thal..
Ada banyak varian rasanya loh.. Dari rasa Chocolate crunchy yang favorite bangettttt, ada juga Choco banana, Greentea, Chesse, dan Strawberry...
Dari semua rasa itu yang paling aku suka adalah Choco crunchy... Rasanya pas gigitan pertama udah kayak melayang,... enak banget, crunchy dari topingnya dan soft dari cake nya bikin pingin nambah dan nambah lagii... Dijamin kamu ketagihan..


Sekarang ThalCake ini sudah ada galerynya di Semarang. alamat lengkapnya di Jalan Sriwijaya No. 4 Tegalsari Semarang. Tepatnya didepan makam Pahlawan dan disamping kedai kopi tiam..
Kamu lewatin aja makam pahlawan, nanti kamu liat disebrangnya. Pasti langsung kelihatan ThalCake yang bannernya cantik banget bernuansa Kuning dan Biru..
Nah kamu bisa langsung order deh disana...


Kalau kamu sudah makan ThalCakenya Mas Ruben Onsu, pasti bakal merasakan sensasi yang #bikinbahagia ....


Jalan - jalan keSemarang... Mampir di ThalCake dulu kakaaaaa.....

Love 
Novia


Posting Komentar