Senin, 14 Agustus 2017

Revolusi Mental


Sejujurnya saya bukanlah pendukung atau hatters Jokowi.. 
Tapi kali ini saya mau membahas tentang Revolusi Mental yang merupakan program kerja dari bapak presiden kita selagi masa kampanye hingga saat ini..

Membahas tentang revolusi mental yang tujuannya adalah menggerakkan masyarakat agar lebih nasionalis terhadap negaranya Indonesia, mendukung serta meningkatkan kinerja untuk mencapai suatu tujuan terbaik terhadap Indonesia..

Dari satu sisi saya sangat mendukung adanya gerakan revolusi mental serta program yang bertujuan baik terhadap Bangsa Indonesia untuk lebih maju kedepannya.. 
Tapi dari sisi lainnya saya sangat menyayangkan tentang program - program yang saya rasa belum tepat atau belum bisa kita realisasikan..


Seperti siapa target yang akan melaksanankan program ini, dan bagaimana proses pengerjaannya..
Banyak dari kita terutama warga indonesia yang seharusnya dibenah dulu dalam bentuk pemikiran serta jiwa yang benar - benar mencintai dan dapat diandalkan untuk 100 persen menyatakan bahwa kami adalah Indonesia. 

Diambil dairi kisah masyarakat bagian Timur Indonesia, mereka di tuntut untuk menjalankan program revolusi mental yang mengharuskan mereka bekerja keras mencapai sebuah tujuan, tetapi mereka sendiri tidak pernah menganggap bahwa dirinya benar - benar diperhatikan oleh bangsa Indonesia itu sendiri. 
Masih banyak teman - teman kita yang berharap terlepas dari kebangsaaan Indonesia dikarenakan rasa kecewa yang teramat tinggi terhadap pemerintah Indonesia. 
Ada kalanya kita melihat kebelakang, bagaimana dan harus seperti apa agar masyarakat Indonesia benar - benar dapat dikatakan siap untuk menjalankan dan mengatakan revolusi mental itu harus dilaksanakan. 

Apa sebaiknya kita benahi dahulu, mana yang seharusnya kita lakukan untuk anak - anak bangsa Indonesia agar mereka lebih siap dalam menghadapi segala tuntutan rakyat bahkan pemerintah yang begitu besar terhadap anak bangsanya., dan kita harus persiapkan mental mereka terlebih dahulu untuk lebih bisa menerima seperti apa mereka dan bagaimana mereka dimata bangsa Indonesia..

Setelah kita mencapai sumber daya manusia yang layak untuk kita kerahkan kedalam program revolusi mental, barulah kita kita mengatakan bahwa kita harus siap menghadapi segala program dan segala permasalahan serta bagai mana cara penyelesaian sesuai dengan program  - proram yang telah ada. 

Revolusi Mental adalah program yang baik serta dapat dilaksanakan dengan baik pula,, tetapi harus didukung penuh oleh sember daya yang memungkinkan dan siap untuk melaksanakannya..

Love
Novia
Posting Komentar