Pertama Kali Nonton Konser Dream Theater

Hiii Guys.. sudah pada tahu belum kalau Dream Theater mau dateng lagi loh ke Indonesia?
Ini kedatengan mereka yang ketiga kalinya, I am so happy...
 29 dan 30 September 2017 ini Dream Theater akan manggung di Prambanan Jogjakarta.. Wuihhh udah kebayang nih gimana serunya. Aku dan suami sudah sibuk cari-cari penginapan di Jogja yang bisa sehotel sama nih Group Metal idola.. Alhamdulillah hotelnya dapet.. Happy lagi... yeeeeeeeyyy


pic by google

Dulu pas konser pertama, sayang banget aku gak bisa nonton. Kondisinya juga gak memungkinkan. Aku baru lahiran anak ke dua dan abangnya yang pertama juga lagi sakit, jadi gak bisa deh ninggalin baby. Baiklah saya mengalah, biar pak suami yang berangkat.. " selamat bersenang-senang sayang:.. salam yaa buat babang Jhone Petrucci..
Konser pertamanya digelar di Ancol Jakarta Utara. Kata pak Suami seru sih konsernya, dan berkesan banget.. duhh ngiri... pengen ikut..

Oke dikonser pertama itu aku gak bisa ikut, tapi aku langsung buat perjanjian sama pak suami.. " seandainya Dream Theater dateng lagi keIndonesia, aku harus nonton yaaaa.. Dan pak Suami meng Iya khan... Yesss lampu hijau..

Tidak beberapa bulan setelah konser, aku dan keluarga kecilku pindah ke Timika Papua. Walaupun sudah tinggal diujung Timur Indonesia, bukan berarti info tentang group idola terlewati yaa.. Malahan semakin menggila.. Aku ikutin semua fanpage mereka di media sosial, tujuannya agar tidak ketingglaan berita tentang sang idola.

Nahhhh pas lagi di Timika,,Alhamdulillah aku dikasih rejeki sama Allah SWT.
Aku dipercaya lagi hamil anak ke tiga. Jujur berharap banget dapet anak cewek.. ternyata hasil usg mengatakan.. "maaf anda belum beruntung" hihihi..

Pas hamil anak ketiga, tepatnya hamil tua 8 bulan. Sang idola dateng lagi ke Indonesia.. Wowwww mereka kembali... aku seneng banget..
Aku langsung telp suami yang lagi dikantor dan menginformasikan bahwa sii babang Jhone dateng ke Jakarta...
Akhirnya aku siap-siap donk packing barang buat mudik ke Jakarta, cari-cari informasi tentang konser dan tiket pesawat.
Alhamdulillah aku dimudahin banget.. Tiket pesawat langsung ku dapati, tiket konser titip sama temen di Jakarta, dan tidak terlupakan anak-anak titip sama kakak ipar..hihih rejeki mang gak bakal kemana yaa...

Tapi ada sedikit kendala nih...
Pas di airport Mozez Kilangin Timika, aku di tahan. Kata sang pengawas, aku gakboleh terbang dengan alasan keselamatan. Terlalu riskan terbang diusia kandungan 8 bulan, resikonya terlalu berbahaya. Tapi dengan kegigihan hati dan selalu berdoa, akhirnya aku lulus dan dibolehin naik pesawat.. yaaa walaupun dengan iming-iming "resiko ditanggung sendiri ya buu, kata sang pegawai airlines.


pic by google

Terbang selama 6 jam tujuan Timika-Jakarta, dan langsung siap-siap untuk berangkat nonton konser.. Semua sudah on schedulle. Alhamdulillah lanjar... 

Aku dan suami menikmati banget konsernya, walaupun ssaat itu adalah promo album baru mereka dan otomatis gak bisa ikutan nyanyi karena blm ada yang tau sama lagunya, so far aku seneng banget. 

Perjalananku ke Jakarta memang bertujuan hanya nonton konser, bukan untuk liburan atau jalan-jalan. Jadi aku dan keluarga di Jakarta hanya beberapa hari aja, tapi aku masih bisa menyempatkan untuk berbelanja perlengkapan new baby didalam perutku. 

Oke... perjalanan nan jauh demi Babang Jhone Petrucci berakhir.. Aku beserta keluarga kembali ke Timika dengan selamat Dan baby ku lahir tepat di tanggal 1 Januari 2015.. 



Happy new year...

Inilah pengalaman nonton konser Dream Theater pertamaku... Sesuai dengan tema yang diberikan oleh mba Marita dan Mba Dini.
Ikuti kisah selanjutnya yaaa.. berburu tiket Dream Theater di Jogja bareng babang Gojek... hihiiiiii

Love
Novia

1 komentar:

  1. Cadas banget kaak dengerinnya DT :D
    Salam kenal!

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...