Rumah Impian Masa Depan

Tempat tinggal yang nyaman, sejuk, menyenangkan dan tenang adalah impian setiap insan untuk menempatkannya dan berteduh di bawah atap itu. Sama halnya denganku, bukan tipe rumah mewah yang bertingkat lima, dilengkapi dengan lift dan kolam renang sebesar 100 meter yang menjadi  impianku.

Tema rumah ini kebetulan diberikan oleh dua mba arsitek yaitu Mba Archa dan mba Dian nafi. 

Aku hanya berharap kelak disaat diberi kemudahan untuk memiliki rumah impian adalah aku diberi kesempatan membuat rumah yang tidak harus bertingkat, tapi hanya satu lantai, cukup untuk menampung semua anggota keluarga. Bisa bermain dengan anak-anak dan memiliki halaman yang cukup luas untuk menanam berbagai bunga berwarna warni.

Rumah adalah tempat pulang yang ternyaman, dimana kita bisa melakukan hal apapun didalamnya. Rumah sangat berarti bagi setiap keluarga.  Rumah juga selalu dijadikan destinasi terakhir yang dituju setiap selesai beraktifitas.  

Alangkah indahnya jika rumah bisa menggambarkan jati diri dari si empunya.  Mungkin bagi pecinta bunga,  bisa dengan menghiasi segala sudut dengan bunga berwarna warni dan dipercantik dengan berbagai macam hiasan bunga yang ciamik.  


Mungkin kalau buat aku,  lebih cocok rumahnya dihiasi oleh berbagai macam alat dan perlengkapan kopi.  Karena aku seorang yang memang pencinta kopi,  dan aku juga mengoleksi berbagai macam kopi,  jadi aku suka apabila disalah satu sudut rumahku yang mencerminkan aku banget.  Banyak berbagai macam toples kopi dari berbagai daerah,  dan dilengkapi dengan segala macam alat perkopian.  Wahhh impian sekali.  Apalagi kalau didalam rumah bisa buat cafe ngopi sendiri. Jadi setiap ada tamu kalau mau ngopi gak usah jauh-jauh ke cafe,  cukup disalah satu sudut ruanganku yang sudah aku sulap menjadi sebuah cafe. Semogaa terwujud.  

Aku juga orang yang suka berolah raga,  tapi lebih ke olah raga basket.  Jadi aku ingin nanti rumahku dilengkapi denga. Lapangan basket seukuran standart.  Bisa lah buat main 2 tim.  Wahhh besar donk ya lapangan basketnya.  Hihi..  Namanya juga impian ya..  Why not😊


Disamping kopi dan olah raga,  aku juga selalu menginginkan punya studio music sendiri buat suami dan anak-anakku.  Walaupun ibunya tidak bisa bermain music tapi suami dan anak-anakku sangat hobi dengan music.  Dan saat ini studio mini masih dikamar tidur anakku,  next impian aku mau buatin sendiri studio music yang sesuai dengan keinginanku.  Dilengkapi dengan berbagai macam alat music lengkap,  ac yang dingin,  peredam yang Bagus dan sound yang memadai dan bisa bikin suara Bagus dan bulet.  Wahhh mau manggung kahh.. 


Memang kalau yang namanya keinginan pasti saja banyak dan tidak akan pernah ada habisnya.  Tapi buatku saat ini pun rumahku sudah cukup layak untuk ditempati dengan keluarga kecilku. Rumah yang sedikit ada ruang kopi,  ada studio mini,  ada mushalla mini dan dapur yang memang aku suka buat tempat menyalurkan hobi. 


Intinya rumahku akan aku buat senyaman mungkin,  sebisa mungkin juga untuk selalu dirindukan oleh suami dan anak-anakku.  

Rumahku Istanaku.. 

Novia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...