Fashion pria masa kini

Saat ini tidak hanya wanita saja yang memikirkan fashion buat dirinya.. Ternyata pria pun sudah mulai memikirkan apa bentuk fashion yang akan digunakannya sehari-hari. 


Lucu ya,  terkadang pria itu bisa dikatakan lebih cuek dan santai dibandingkan wanita,  tapi nggak juga loh..  Banyak pria yangu lebih detail,  lebih ribet dibandingkan wanita. 

Apalagi kalau ada suatu event yang akan dihadiri oleh seorang pria,  terkadang beliau akan lebih ribet lohh dalam penyiapan segala kebutuhan fashionnya. Terkadang kalau tidak sempat belanja ke toko baju,  kaum pria akan menyempatkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan fashion di event yang akan didatanginya.  Mereka akan sedetail mungkin menyiapkan segala kebutuhan serta seperfect mungkin agar terlihat keren. Dan terkadang butuh banyak budget juga loh untuk mencari fashion yang dibutuhkan. 

Setelah tahu sendiri bagaimana pria-pria mengenakan pernak pernik ditubuhnya.  Kadang aku suka bingung sendiri.  Mereka akan lebih detail, dari lotion,deodorant, atau bahkan segala aksesorisnya sebelum berpakaian,  dan pakaian harus sangat matching antara atasan serta bawahan,  serta aksesoris yang sangat lengkap dari kaos dalam,  ikat pinggang,  dasi,  kaos kaki dan juga sepatu serta topi yang akan digunakan juga harus serba sesuai. 


Mungkin kalau dibandingkan wanita,  memang aksesoris pria tidak sebanyak kaum hawa yang masih memerlukan kalung,  anting,  jepitan rambut dan segala macam.  Hanya saja pria membutuhkan detail yang mendalam dalam hal pemilihan aksesoris.  Dari jenis yang digunakan,  harus dari kulit asli, atau jika berbahan dasar kain,  harus yang kwalitas yang Bagus serta bertahan lama.  Memang kaum pria tidak memiliki aksesoris lebih banyak dibandingkan wanita,  karena pria tidak punya banyak waktu untuk memilih berbagai perlengkapan yang akan dibelinya. 


Tapi memang ya kalau kaum hawa bisa mematchingkan segala jenis warna dan disatu padukan dengan tubuhnya,  sehingga akan jadi sangat unik dan lucu kalau dijadikan ootd. Sedangkan kaum pria mana mungkin ditubuhnya terpasang berbagai warna rainbow..  Pasti akan sangat aneh dan membuat pandangan tidak sedap..Gak banget deh kalau pria memakai pakaian berwarna warni. Oh iya selain warna-warni,  aku juga gak suka kalau pria pakaiannya urak-urakkan alias berantakan.  Kayaknya kucel banget dan tidak sedap dipandang mata..

Aku sendiri yang notabenenya seorang ibu dengan tiga anak laki-laki pasti sangat memperhatikan penampilan putra-putraku,  aku akan sangat senang sekali melihat anak-anakku tampil rapih dengan setelan jeans, kemeja atau kaos tangan panjang dilengkapi dengan aksesoris ikat pinggang senada,  sepatu kets dan topi yang keren.  Walaupun mereka masih kecil,  tapi aku senang membuat mereka rapih dan good looking dimata ibu serta teman-temannya. 


Kalau liat pria berpenampilan rapih itu seperti membuat mata menjadi segar,  apalagi kalau prianya cakep..  Yaa anggap aja sambil cuci mata alias refreshing mata.  Hihihi

Sebenarnya sih untuk tampil keren buat seorang laki-laki,  gak butuh muka ganteng loh..  Kalian cuma perlu rapih,  Wangi dan good looking aja..  Kalau mukanya ganteng,  berarti itu bonus.  Jadi seperti apapun rupanya,  kalau memang keren mah yaa keren aja..

Dan kalau menurut aku,  apabila penampilan seorang pria itu rapih dan cakep, pasti dibaliknya juga ada seorang wanita yang sangat mempedulikan penampilan pasangannya. 

Jadi selain istilah dibalik pria sukses ada juga wanita sukses dibelakangnya..  Dan kali ini istilahku adalah,  dibalik penampilan pria keren pasti ada wanita keren juga dibelakangnya..  
Cocok khannn...

Love Novia




12 komentar:

  1. Duluuu...ada masanya kuterpikat pd cowo ber-jeans + baju kotak-kotak ... Ahay..ngoboy.. :)

    BalasHapus
  2. Suami ku juga kalo untuk beli baju segala perlengkapan yang lain harus istrinya yang ngurus dan beli

    BalasHapus
  3. Aku pada dasarnya kurang suka sama cowok yg klimis bgt, rapi abees. Suka yg casual tp wangi. Dan gak pake kaos yg bolong keteknya hahaha

    BalasHapus
  4. Rapih, wangi, dan good looking. *noted

    BalasHapus
  5. Suamiku kalo belanja baju lebih lama dibandingkan aku. So far, aku juga lebih suka laki-laki yang tampil rapi. Enak aja dilihatnya, hahahaa

    BalasHapus
  6. Suamiku kudu tak beliin dulu kalo masalah fashion. Giliran aku..kudu beli sendiri...huh!zbl

    BalasHapus
  7. Iya ya, banyak bapak-bapak yang nggak merhatiin penampilan. Padahal kalau di rumah, istri harus berpenampilan cantik maka suami pun sama :)

    BalasHapus
  8. Suamiku kalo dandan bisa lebih lama dari istrinya...huhuu

    BalasHapus
  9. Suami jg kalo mau ngantor pasti ribut nyariin ikat pinggangnya di mana. Wajib dipake itu.

    BalasHapus
  10. Cocoklah,bener fashion pria kudu wanita yang nyiapin, suamiku juga gitu selalu aku yang nyiapin dan ikut kasih ide buat pilih fashion termasuk ikat pinggang 😀

    BalasHapus
  11. Cowok biasanya lebih simple. Kalo papahku malah beli apa2 gasuka bli dewe anak2nya suruh milihin dan gabole lama2 milihnya hihii

    BalasHapus
  12. Wah bener banget mba, fashion pria itu lebih detil n bisa berkali2 lipat hargany dr fashion wanita

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...