Hunian Nyaman Di Alam Perbukitan

Kalau perkembangan zaman now udah gak lagi yang namanya nikah dulu trus nabung buat beli rumah.  Tapi saat ini  ekspetasinya pasti lebih besar dan lebih tinggi lagi.  Maunya dapet jodoh yang udah mapan, sudah punya rumah  dan punya investasi yang menjanjikan.  
Hal simple yang mengikuti perkembangan zaman, apa masih ada kids jaman now yang kalau diajak nikah masih mau tanpa modal?  Biasanya sang calon sudah harus menyiapkan sedemikian rupa apa saja yang harus dipenuhi.
Misalkan rumah, kendaraan, investasi jangka panjang berupa tabungan. Bahkan bisa berupa berbagai janji untuk pergi liburan setiap triwulan sekali. Wah nikmat banget hidupnya calon pengantin kalau semua sudah terpenuhi ... Tinggal duduk manis, semua tersedia.
*ini adalah impian setiap wanita. 
Tapi ngomongin masalah investasi, Intinya sih apapun jenis investasinya kita harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan setiap individu, jangan sampai memaksakan mau punya sesuatu tapi tidak mampu. nahh mau bayar pakai apa coba? Keinginan lebih besar dibandingkan kebutuhan. 
Tapi disamping itu aku juga percaya sama yang namanya hasil dari kerja keras. Jadi kalau mau sesuatu yang lebih, otomatis usaha yang dilakukanpun harus lebih maximal.

So cukup lah ya membahas tentang jaman now yang semakin luas kalau mau dirinciin.. 
Sebenarnya aku lagi pingin ngebahas tentang hunian atau perumahan yang ada di Ibukota Jawa Tengah yaitu Semarang.  
Huniah atau perumahan yang keche banget. dari desaignnya yang keren dan juga lokasi yang memang deket banget dari mana-mana.



Ngomongin masalah desaignnya, hunian ini sudah instagrammable banget, cocok  buat kamu yang memang sedang mencari rumah diakhir tahun 2017. Apalagi kalau kamu selebgram, pasti suka sama semua detail dari perumahan dan lingkungannya. 
Aku bocorin yaa..
Kamu sudah pernah tahu belum dengan yang namanya Jaya Metro.

Jaya Metro merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan property. Yang lokasinya dominan di daerah Tembalang Semarang Selatan . dengan luas pengembangan area +-350 Ha, Dimana lokasi tersebut merupakan daerah pengembangan Kota Semarang yang bebas banjir, memiliki udara yang masih sangat asri serta kultur tanah yang unik alias perbukitan. 

Buat yang suka dengan wilayah perbukitan dan view yang keren banget ada nih namanya Bukit Violan Jaya atau Pandanaran Village yang mempunyai Motto "Hunian Nyaman Di Alam Perbukitan".  Lokasinya aja sudah diatas kultur tanah yang tinggi, otomatis viewnya juga keren banget.  Kalau kamu biasa jalan-jalan ke Bandung dan suka main di daerah Dago lalu kamu suka dengan viewnya, di Semarang juga ada dan aku saranin kamu juga wajib punya salah satu rumahnya. 
Belum lama ini Metro Jaya mengadakan Gathering buat costumernya yang sudah tanda jadi atau bahkan sudah membeli hunian di perumahannya,  gak tanggung- tanggung loh,  hadiahnya Trip to Korea untuk dua orang, Motor Honda Beat,  Hp Samsung S8 dan voucher belanja senilai 2jt.  Siapa sih yang nggak mupeng sama hadiah-hadiah keren kayak gitu.  
Niatnya cuma mau beli rumah sebagai istana keluarga dan tempat tinggal,  tapi kalau dapet hadiah siapa yang nolak..  Betull gak..  
Nah aku Kasih tau lagi kalau masih ada hadiah utama yang belum dirandom.  Mau tau apa  hadiahnya??  

Hadiahnya adalah Mobil Toyota Calya..  
Wawwww keren banget yaa..  Jujur aku sendiri aja mupeng pingin dapetin hadiah itu. Sudahlah dapet rumah yang keche ditambah lagi hadiah mobil yang bisa nangkring di garasi rumah baru..  Wahhh semakin lengkaplah hidup kita.  

Untuk Periode pembelian hunian baru ini masih sampai akhir tahun 2017. Jadi kamu masih punya kesempatan yang besar banget buat dapetin doorprise hadiah utamanya. 

Buruan buka link medsos JayaMetro atau kamu bisa check di channel youtubenya Jaya Metro. Semua informasi yang lengkap ada disana. 
Tutup buku tahunanmu di 2017 dan akhiri dengan hunian baru dari Jaya Metro..
Love Novia








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...