Resolusi 2018

Diriku mah termasuk orang yang gak muluk-muluk banyak maunya..  I am so simple.. 


Saking simplenya..  Aku sampe bikin list apa aja sih resolusi 2018.. 

Tapi sebenarnya banyak lohhh yang ingin aku capai di Tahun ini.. 


Mau tau?  Yukk baca terus sampai abis yaaaa..  Dan tetap berkunjung ke blogku ini..  Yeyyyy


Menurut ilmu tionghoa..  Tahun 2018 ini adalah tahunnya si shio Anjing tanah..  Yang artinya tahun yang penuh kerja keras dalam mencapai sebuah keinginan.. 

Seperti aku yang notabenenya ber shio macam.  Di tahun ini,  aku harus ekstra mengumpulkan energi untuk sebuah pencapaian..  Walaupun tidak hanya energi,  tetapi materi pun akan ikut terkuras di tahun ini..  Jadi aku harus berhemat di tahun 2018.. (Menurut ilmu per shio an).. 
(Jangan minta traktir dirikuh yaa tahun ini. Xixiix)


Walaupun aku harus bekerja keras di tahun ini,  aku tetap optimis bahwa keberuntungan akan selalu menghampiriku..  Aku yakin,  dimana ada usaha maka disitulah ada keberhasilan..  Aamiin


Tuhan selalu berjanji kepada kita umatnya,  bahwa setiap seseorang yang mau berusaha dan selalu berdoa pada-Nya, maka  Ia akan memberikan hasil yang tidak akan sia sia.

Memang di awal tahun ini,  begitu banyak yang aku list hingga membuat sebuah catatan kecil..  Apa saja yang ingin aku peroleh dan miliki di tahun 2018..

Hal simple tapi mahal,  jujur aku pingin punya mobil baru yang memang aku pegang sendiri tanpa sharring dengan pak suami.. ( ngarepp).. 
Tujuannya adalah agar bisa ngirit ongkos,  gak perlu pake taxi kalau mau kemana-mana..


Aku juga ingin punya leptop baru yang bisa menunjang pekerjaanku yang lebih sering mobile..  Jadi aku bisa kerja dimana saja,  tanpa harus ribet dan tinggal cari wifi gratis..

Pingin punya rumah di kota tempatku tinggal saat ini yaitu semarang..  
Yaaa begini lah ya kalau kadung Cinta sama semarang,  aku jadi mupeng pingin punya rumah sendiri disini..  Semoga terwujud..  Aamiin.. 


Aku ingin kurus..   Wahhh resolusi yang tidak penting.  Tapi memang ini keinginanku..  Yaa gak usah banyak-banyak lah..  Cukup turun 10 kg aja,  aku udah seneng banget..  Yeeeeeyyy


Aku juga ingin punya cafe coffee..  Duhhh harapan oh harapan..  Segeralah terwujud di tahun ini...


Dan yang paling penting,  aku ingin mengembangkan usahaku bareng teman-teman serta dapat melebarkan sayapku sebagai seorang pengusaha muda.. 

Tujuan utamaku jika berhasil menjadi pengusaha muda di Semarang,  aku ingin membantu anak-anak yang terlantar disini,  aku ingin ikut serta dalam dunia pendidikan mereka.. 

Jujur aku tidak berani mendatangi tempat tinggal mereka saat ini,  karena aku takut.. Aku hanya mengganggu mereka dengan deraian air mata..  

Aku orangnya tidak tegaan..  Sok kuat tapi hati rinto..  Xixixi


Tidak akan banyak yang bisa aku bantu saat ini..  Aku baru bisa memberikan doa yang tulus terhadap mereka.  Tapi aku yakin..  InsyaAllah suatu saat aku berhasil di Semarang,  aku akan mampir kerumah singgah dan aku akan terjun langsung dengan mereka..  

Aku akan mengajak anak-anakku supaya tahu bagaimana kurang beruntungnya teman-teman sebayanya dan bagaimana harus bisa lebih bersyukur atas keadaan saat ini.. 


Tahun 2018 ini juga aku ingin sekali bisa Umroh bareng keluarga lengkap tercintaku..  Aku ingin menginjakkan kaki di Baitullah..  Aku kangen dengan Rasulullah..  

Umroh adalah keinginan yang sangat ingin aku wujudkan..  Semoga aku bisa mencapainya..  Aamiin..


Kembali ke resolusi..  Sesuai tema arisan yang diberikandiberikan Kakak Tari dan mimin GandjelRel. . 

Tahun 2018.. Aku yakin dengan segala keoptimisanku dan semangatku dengan teman-teman kerjaku..  Kita bisa sukses..  Sukses seperti yang kita cita-citakan.. Sukses mendapatkan keberhasilan dan sukses sesuai misi serta visi kita membangun kota Semarang..


InsyaAllah semua akan terwujud..  Dan bagaimana nanti caranya kita akan selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah diberinya.. 

Aamiin...

Love Novia

9 komentar:

  1. Waah banyak banget resolusinya..semoga terwujud satu persatu ya mbak..aku juga pengen ke Baitullah bareng keluarga semoga bisa terwujud..yuk saling mendoakan..amin

    BalasHapus
  2. Tahun baru harapan baru ya mbak nov. Semoga harapannya tercapai di tahun ini.

    BalasHapus
  3. Aamiin. Semoga terkabul ya mak domi. Muuach

    BalasHapus
  4. Resolusinya simpel tapi mahal-mahal ini mah hehe Tapi gak ada yang gak mungkin kalau Allah Swt berkehendak, semoga tercapai semua yang dicitakan ya Mbak, Aamiin.

    BalasHapus
  5. Mengamini semua mimpi baiknya mbak Domi.
    InsyaAllah terkabul semua dengan ijabah Gusti Allah SWT.
    Salam yang hangat2 dan nga-fein banget dari Lombok ^^

    BalasHapus
  6. Mengaminkan semua impian Novi, semoga terwujud ya

    BalasHapus
  7. Ikut mengaminkan semoga kesampean semua harapan dan resolusinya ya

    BalasHapus
  8. Beli rumahku aja mbak nov biar dekat mbak anind 😀

    BalasHapus
  9. Penting punya resolusi, supaya kitanya selalu semangat dlm kerja, krn memang ada target yg hrs dicapai :) akupun slalu bikin setiap thn. Tp seringnya resolusi yg berkaitan dengan traveling. Mau kemana thn ini, negara mana lg yg belum, hal2 yg begitu. Sengaja bikin resolusinya berkaitan ama hobi, itu supaya makin semangat cari uangnya :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...