HIJUP bareng Blogger Semarang

Akhir Oktober lalu para Blogger Semarang meetup lagi loh, dan senengnya yang biasanya jarang ikutan meetup, kemarin pada hadir.. Apalagi acaranya dikeas seru dengan #HIJUPevent yang diadakan di Verve Bistro & Bar Semarang.


Ceritanya HIJUP yang lagi muterin Indonesia, mau bikin event ngobrol bareng Blogger. Nah kebetulan kali ini blogger Semarang yang sempat dibuatkan event #HIJUPMeetupSemarang.

Acaranya yang kece dan bertajuk Arisan Resik dengan tema Keluarga Harmonis.

Kata panitia event, acara HIJUP ini persiapannya singkat sekali loh. Mereka yang baru pulang dari Palembang, langsung meluncur menuju Semarang dan langsung membuat event #HIJUPbloggermeetup. Aku juga taunya event ini dari salah satu founder GandjelRel Komunitas blogger Semarang. 
Tanpa pikir panjang aku langsung mendaftarkan diri untuk ikutan event ini. Sayang banget rasanya kalau melewati event bareng HIJUP.

Tau gak kenapa aku bilang sayang banget kalau gak ikutan. Karena....

Disana ada Mba Fitri Aulia yang merupakan seorang desaigner asal Aceh dan juga founder dari brand KIVITZ..


Wahhh keren banget yaa mba Fitri bisa hadir dan menjadi pembicara di event HIJUP kali ini.

Beliau selalu mendesaign bajunya dengan tagline "Syar'i dan Stylish". Kivitz sendiri berdiri sejak tahun 2010. Dan brand KIVITZ ini dibangun oleh Mba Fitri Aulia bersama Suaminya sendiri. 
Duh senengnya bisa bisnis bareng suami.. Itu adalah cita-citaku kelak kalau ada kesempatan untuk membangun bisnis bareng suami tercinta. 

Selain bikin kerja makin  nyaman, kerja bareng suami juga banyak hikmahnya, karena kita bisa membagi ide bersama dan bisa saling menjaga satu sama lain.

Oh iya Mba Fitri Aulia ini selalu mendesaign bajunya sesuai dengan syariat Islam loh. yaitu baju yang tidak ketat,  tidak banyak lekukan disetiap sisi, tidak transparan, tidak menyerupai laki-laki dan jilbab yang selalu menutupi dada. Barokah selalu ya mba bisnisnya. Aamiin..

Mba Fitri juga bercerita bagaimana cara menjaga keharmonisan bersama suami, bisa saling berbagi dengan suami dan suka duka membangun bisnis bareng suami. Intinya segala yang ia lakukan bersama suami insyaAllah barokah dan selalu dilindungi Yang Maha Kuasa. Aamiin...

Pembicara kedua di event HIJUP ini adalah Ibu Yuna Eko Kristiani selaku Senior PR dari PT. Kino Indonesia.

Beliau mengatakan bahwa 70% wanita mengalami #keputihan. Tetapi menurut beliau keputihan adalah hal yang wajar dan normal menjelang menstruasi. 
Keputihan yang normal biasanya tidak berbau dan tidak berwarna.  Tetapi walaupun keputihan merupakan hal yang normal, terkadang kita yang mengalaminya merasa tidak nyaman pada area V. 

Terkadang rasa gatal dan risih yang kita rasakan sehingga kita merasa harus melakukan sesuatu. Mungkin itu dengan membersihkannya atau mengganti pakaian dalam kita.

Tetapi kita juga harus memperhatikan dalam penggunaan sabun untuk membersihkan area V.  Karena terkadang sabun yang kita gunakan bisa membuat area V menjadi kering dan tidak nyaman. 


Ibu Yuno menjelaskan bahwa saat ini ada produk yang dapat mengatasi keputihan.
Resik V Godokan Sirih membantu setiap wanita dalam mengatasi keputihan.  Sebenarnya yang paling dianjurkan adalah air godokan sirih itu sendiri. Tapi khan cukup ribet ya apabila kita harus menggodok daun sirih tersebut sebelum menggunakannya. 


Untung saja saat ini sudah ada produk yang aman dan sudah dikemas sedemikian mungkin.  Yaitu Resik V Godokan Sirih yang asli dari daun sirih yang dikemas didalam botol sehingga tetap terjaga kehigienisannya.  
Dan satu lagi yang terpenting adalah Resik V Godokan Sirih ini sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI. Nah semakin mantap khan untuk menggunakannya.  Makin yakin juga.. 


Untuk #manfaatdaundsirih itu sendiri banyak banget loh yang digunakan sebagai bahan kandungan obat dan kosmetik.  

Ternyata didalam daun sirih terdapat kandungan minyak Atsiri yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakteri.  Minyak Atsiri ini bermanfaat untuk menekan perkembangan bekteri.  
Bakteri itu sebenarnya tetap dibutuhkan diarea miss V.  Maka dengan menggunakan Resik V Godokan Sirih yang mengalami keputihan serta gatal dapat disembuhkan tanpa harus membunuh bakteri yang dibutuhkan. 


Produk Resik V ini tidak hanya untuk ibu rumah tangga aja loh,  tetapi malahan dianjurkan juga untuk para single single yang dapat digunakan untuk #mengatasikeputihan dan agar kondiri Miss V tetap aman,  nyaman,  sehat dan bersih sepanjang hari. 


Setelah sharring sessionnya selesai,  kami para blogger Semarang melanjutkan acara dengan materi Hand and Brush Lettering bersama Semarang Coret.  
Semarang Coret itu adalah komunitas lettering dan kaligrafi Semarang.  Nah masih belum banyak yang tau khan tentang Semarang Coret..  Dan ternyata ada ya komunitasnya disemarang.  Yuk boleh banget loh ikutan gabung. 



Komunitas ini mengajarkan kita untuk mengusapkan kuas dengan benar diatas kertas.  Ternyata tidak semudah yang kita fikirkan ya.  Banyak salahnya dibanding benernya.  Xixixi.  

Tapi tetep Hand and Brush Lettering ini bisa bikin happy walaupun tangan berasa pegal karena kesulitan.  

Maaf yaa hasil tidak dipublish,  karena tidak sesuai dengan keinginan.  Hihihi..

Walaupun acaranya Blogger Gathering Semarang bareng HIJUP kali ini cukup lama dan acaranya padat,  tapi aku senang banget loh..  Selain nambah pengalaman,  disini juga jadi nambah teman dan bisa ketemu sama desaigner idola.. 

Oh iya,  buat temen-temen yang baik hati,  yang sudah membaca blogku ini.  Aku mau bagi-bagi hadiah spesial dari HIJUP. 

Hadiahnya berupa voucher yang bisa digunakan untuk belanja di HIJUP.com. 
Ada potongan Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp.  250.000, wahh lumayan banget yaa..


Caranya gampang banget kalau mau pakai voucherku ini,  kamu tinggal klik banner dibawah ini dan gunakan kode voucher : HIJUPBMUSEMARANG saat checkout. 


Selamat berbelanja ya sista cantik..  Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan area Miss V supaya suami makin Cinta dan makin sayang..  

See you..


Novia


1 komentar:

  1. Belanjanya kudu banyak ya mba baru dapet potongan 50ribu huhuhu..acaranya seru dan asyik, moga makin pinter sama materi yg diajarkan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...