Maag? Yuk atasi dengan Maggo

Pernah gak sih yang tiba-tiba perut sakit melilit tak tertahankan..  Lalu bingung mau ngapain dan akhirnya dilariin ke rumah sakit?

Aku pernah loh..

Aku memang seseorang yang menderita sakit maag..  Bisa dikatakan maag yang cukup akut...  Dan aku juga pernah berkali-kali masuk rumah sakit hanya karena sakit maag.. 

Tapi kalian udah pada tau belum sih apa itu maag?
Sebelumnya aku terangkan dulu yaa apa itu maag.. 
 
Sakit maag (indigestion) adalah istilah yang menggambarkan nyeri yang berasal dari lambung, dan usus halus berdasarkan dari beberapa kondisi. 
Sebutan lain dari sakit maag adalah dispepsia.


Sakit maag dapat dipicu dari beberapa hal, di antaranya

1.akibat luka terbuka yang muncul di lapisan dalam lambung (tukak lambung), 
2.infeksi bakteri Helicobacter pylori, 
3.efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), dan 
4.stres.


Penangan sakit maag sebahagian besar bisa ditangani tanpa berkonsultasi dengan tenaga medis atau dokter. 

Tetapi apabila maag sudah disertai dengan muntah-muntah,  penurunan berat badan serta sudah menginjak umur diatas 55 tahun alangkah baiknya untuk mengkonsultasikan penyakit maagnya kepada dokter.  Agar mendapatkan penanganan yang baik dan benar. 

Sakit maag juga termasuk penyakit yang umum di Indonesia,  menurut data di Indonesia terdapat sekitar 7000 kasus maag dengan 86,5 persen dari jumlah tersebut merupakan dispepsia fungsional yaitu kondisi sakit maag yang tidak diketahui penyebabnya..

Jadi alangkah baiknya kalau kita menghindari beberapa point agar terhindar dari sakit maag.. 
 
Sakit maag juga bisa kita hindari dengan berbagai macam terapi.  Contohnya rajin mengkonsumsi air perasan jeruk lemon setiap pagi sebelum mengkonsumsi minuman lainnya. 

Atau bisa juga dengan selalu membuat perut terisi normal agar asam lambung tidak naik dan memicu sakit maag. 

Dan apabila sudah terserang penyakit maag,  kita bisa mengobatinya dengan berbagai macam tumbuhan tradisional..  
Bisa dengan kunyit,  daun biji jambu,  bawang putih dan lain-lain. 

Tapi saat ini kita sudah tidak usah repot lagi mencari bahan-bahan alami untuk mengobati sakit maag. 

Aku dikenalkan oleh produk herbal yang bisa mengobati sakit maag.  Namanya adalah Maggo.. 

Maggo adalah jamu tradisional dengan formula khusus yang berkhasiat mengatasi Maag akut maupun maupun kembung karena asam lambung yang berlebihan. 

Maggo juga diproduksi dengan baik, aman dan higienis sesuai dengan proses CPOTB, cara pembuatan obat tradisional yang baik yang ditentukan oleh BPOM, dan hanya menggunakan bahan-bahan alami bumbu makanan sehari-hari, tanpa bahan kimia obat. 

Untuk aturan pakainya:
Seduh satu vial Maggo @5g dengan air mendidih 150cc dan tunggu hingga hangat-hangat kuku,  lalu siap diaduk dan diminum.  Maggo juga dapat diminum dengan tambahan madu atau perasa lainnya sesuai selera. 

Disarankan setelah minum Maggo agar tidak mengkonsumsi makanan atau minuman lain dulu hingga 30 menit agar penyerapannya lebih sempurna. 

Agar efektif,  dianjurkan mengkonsumsi Maggo setiap pagi disaat perut kosong sebelum sarapan, atau malam hari sebelum tidur.  Dan selama 6 hari berturut-turut. 

Dan apabila kita mengalami gangguan lambung yang kronis,  disarankan untuk mengkonsumsi Maggo selama 12 hari berturut-turut.  Setelah itu mulai memperbaiki pola makan dan pola hidup yang benar agar tidak stress.  Karena salah satu penyebab maag adalah akibat stress yang menghampiri. 

Untuk produk Maggo sendiri tidak memiliki efek samping,  karena murni ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami bumbu dapur yang kita konsumsi setiap hari dan sudah bersertifikat BPOM dan MUI. 

Aku recomend banget untuk menggunakan produk Maggo ini,  karena aku juga udah nyobain dan hasilnya maag ku gak pernah kambuh lagi.. 

Yuk buat kamu yang sudah terlanjur terserang maag,  pintarlah dalam memilih produk kesehatan.  Cari yang alami dan aman seperti Maggo..

Love
Novia

16 komentar:

  1. Olrait..

    Jadi tahu deh ada maag healer baru.
    Aman pula pastinya.

    Pagi di hari Kamis, dari Lombok ^^

    BalasHapus
  2. Wah... catet nih aah... aku jiga punya maag nih. Tp lom pernah nyoba maggo

    BalasHapus
  3. Kebetulan aku punya maag tapi belum pernah coba maggo, bisa di coba nih maggo ini buat mengatasi maag aku.

    BalasHapus
  4. Wow.. makasih mba novia infonya. 😘😘😘

    Iki alami ya mb? Insya Allah lbh aman yaa.. mantaaap...

    BalasHapus
  5. Sakit maag emang ga enak banget y mb

    BalasHapus
  6. Dgn maggo ..maag pun go jauh2 ya kak

    BalasHapus
  7. Noted, buat persediaan saat bulan puasa nanti.

    BalasHapus
  8. Wah cocok nih buatku, kadang kalo maag udh dateng, benar2 bikin badmood. Makasih Mba infonya

    BalasHapus
  9. Iya aku baru tabu loh jamu mengatasi maag ini ... boleh jg di coba suatu saatπŸ€—

    BalasHapus
  10. Aku pikir makan mangga bisa hilangkan sakit maag :)
    Obat yg namanya mango toh,,, bisa jadi referensi kalau ada gejala maag nanti.

    BalasHapus
  11. Rasanya enak ya? Biasa minum obat maag rasanya bikin mual

    BalasHapus
  12. Weleh, aku baru tau ni. Catet ah soale suka magh

    BalasHapus
  13. Aku juga sering mengalami maag kalo telat makan. Jadi penasaran sama Maggo nih mbak. Cocok banget ya buat penderita maag.

    BalasHapus
  14. Boleh jg yaa itu obat maag, cocok buat yg punya penyakit maag

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...