Kuta Bali tujuan Liburanku dan Keluarga

Liburan adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu. Bisa pas weekend ataupun pas liburan anak sekolah. Aku dan keluarga setiap liburan, selalu sudah menyusun mau kemana nanti dan menginap dimana. Sangat banyak pilihan destinasi liburan di Indonesia.

pic by google


Beberapa kali pergi liburan keliling Indonesia, pasti saja Bali selalu jadi tujuan utamaku dan keluarga untuk berlibur. Selain karena pantainya yang ngangenin, Bali juga memiliki kultur budaya yang sangat baik untuk dicontoh daerah-daerah lain, dan sangat bisa dinikmati. Dimana-mana selalu saja ada perayaan kebudayaan yang sangat menarik untuk mendatangkan wisatawan, dari tariannya yang beragam, keramahan masyarakat, dan makanan yang sangat lezat untuk dinikmati. Bali memang exotic, bikin kangen dan mau lagi dan lagi buat kesana. 

Kalau untuk urusan penginapan atau hotel, diBali sangat banyak hotel dan penginapan, aku selalu saja mencari hotel disekitaran Kuta. 
Kenapa Kuta? karena disekitaran Kuta kita sangat mudah mencapai tengah kota, kemana-mana dekat, banyak toko-toko souvenir dan sangat ramai dengan wisatawan. Apalagi kalau mau kepantai, tinggal jalan kaki sampai deh tanpa harus menggunakan kendaraan umum lagi. 

pic by google

Untuk memilih hotel, aku sudah beberapa kali mencari kemana-mana. Dari beberapa aplikasi yang aku coba untuk mencari, harga yang sangat bersahabat yaitu Traveloka. 
Booking hotelnya tidak ribet, cepat dan dengan pilihan yang mudah dalam mencari hotel baik didalam negri bahkan dunia. 
Pilihan hotel di Traveloka sangat beragam, dan selalu tidak pernah mengecewakan. review dan fotonya selalu real. Jadi aku tidak pernah berpaling dari Traveloka untuk mencari hotel di kota manapun aku mau menginap. 
Kalau kamu mau cari hotel di Traveloka, bisa klik link ini. 


Kuta itu selalu memiliki cerita tersendiri  buat aku dan keluargaku, karena anak-anak sangat suka bermain di pantai. Mereka bisa seharian dari pagi sampai sore bermain pasir dan ombak dipantai. 
Menikmati liburan paling asik, memang pantai tujuan kami. 

pic by google

Mencari kerang-kerang dipinggiran pantai, terkadang ada kepiting kecil diantara pasir-pasir pantai, yang sangat lucu untuk ditangkap dan dikejar oleh anak-anak. 

Banyak hal yang bisa dilakukan dipantai. Dengan bermain pasir membuat istana-istana, bahkan menimbun seluruh badan dengan pasir menjadi permainan yang sangat seru. 
Apabila kita bosan bermain pasir, kita bisa berenang kepantai dan seru-seruan dengan ombak pantai. Mungkin surving, atau sekedar berenang. Tapi kalau anak-anakku paling suka berenang dengan menggunakan ban renang, dan apabila ada ombak menghampiri, mereka menepi sembari dibawa ombak kepinggiran pantai menuju pasir. Berbeda dengan ayahnya anak-anak yang lebih memilih surving apabila belibur ke pantai. Buat dia surving dipantai bisa menyegarkan fikiran dan melupakan sedikit kepenatan dalam bekerja sehari-hari.. Kalau aku sendiri lebih suka berenang saja dipantai sambil menikmati indahnya pantai dan sedikit foto-foto untuk dokumentasi keluarga dan bisa diupload di media sosial. 

Kuta memang tempat yang ngangenin, tempat yang indah yang selalu ingin didatangkan. Berbagai kenangan dan peristiwa akan banyak terdapat ditempat itu.. Kuta.. aku akan datang lagi kesana.. 
Tunggu aku di Kuta Bali

Love 
Novia



13 komentar:

  1. Akkk, mupeng ke Bali hiks wish list akuh banget..kangen Domiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen aku atau kangen bali nya mba.. xixixix... kopdar yuk di payakumbuh.. *ngarep

      Hapus
  2. Aku pengen balik lagi ke Bali sama anak2. Punya angan2 touring naik mobil ke sana. Nunggu baby gedean deh moga ada rejekinya 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh aku blm kesampean tuh naik mobil ke bali. padahal pengen banget kesana bawa mobil... next trip InsyaAllah

      Hapus
  3. Ya ampun bikin kangen pantai2 di Bali deh. Lama ngga liat Bali dgn kondisi kekinian. Semoga ada tiket murah buat main2 ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. kalau ada ajak2 gw ya mba..

      Hapus
  4. Wah semoga terkabul ya keinginannya

    BalasHapus
  5. Terakhir ke bali juga pesen hotelnya di traveloka. Di kawasan Kuta, tinggal jalan aja. Hotelnya juga okey sesuai deskripsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. Alhamulillah setiap order via traveloka, gak pernah mengecewakan..recomended banget

      Hapus
  6. Beneran, Bali seperti g prnh bosen utk dikunjungi. Pgn ke Bali lg nin.
    Btw traveloka jg jd app favorite utk cari hotel, guesthouse ortuku jg pake traveloka spy gmpg ditemukan.. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba kita kebali.. tapi jemput aku yaa.. aku tunggu di Sumbar. hehe

      Hapus
  7. November ini yuk, ketemu di Bali..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...