YukStay Apartment Hunian Ternyaman

Memiliki hunian nyaman merupakan impian setiap orang, lengkap dengan berbagai fasilitas dan mudah dijangkau dari manapun.

Sayangnya saat ini begitu sulit mendapatkannya, mulai dari lahan yang semakin sedikit dan lingkungan yang kurang nyaman untuk dijadikan tempat hunian baik itu untuk tempat tinggal sendiri maupun keluarga.

Seperti pengalamanku yang pernah tinggal cukup jauh dari tempat kerjaan, jaraknya +-25 km. untuk mencapai tujuan aku harus menempuh perjalanan selama hampir 2 jam disertai macet. Cukup lelah dan stress apabila dilakukan setiap harinya. Kita harus berangkat dari subuh dan pulang hampir larut malam. 
Tidak sehat tentunya untuk fisik dan fikiran. Sempat jenuh dengan rutinitas seperti itu, tapi untungnya aku tidak larut dalam kondisi itu.

Banyak cara yang bisa kita ambil untuk mendapatkan hunian layak. Bisa mencari yang jaraknya lebih dekat dengan kantor atau bahkan dekat dengan tengah kota yang memberikan banyak keuntungan.

Saat ini sudah ada platform yang menyiapkan sewa apartment co-living pertama di Indonesia. Yang mana menyediakan apartment yang jauh dari stigma negatif apartment yang ribet dengan maintenance,gap antara peghuni lain, dan lain-lainnya.



Platform tersebut bernama YukStay yang memiliki tagline #HomeAwayFromHome yang berdedikasi untuk menyediakan tempat tinggal di apartment senyaman tempat tinggal dirumah.

Untuk kenyaman apartment yang disediakan oleh YukStay adalah tempatnya yang tersebar dikota-kota besar seperti Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Depok dan Bogor (in coming). Tempatnya yang strategis yang selalu berada dekat jalan besar, pusat pembelanjaan, rumah sakit dan perkantoran dapat memudahkan kita sebagai penghuni apartment YukStay.


Selain tempat yang nyaman dan strategis, YukStay juga menyiapkan berbagai fasilitas lengkap seperti gym, playground, jogging track, lapangan tenis dan lapangan basket dan pool. Dan yang lebih penting lagi, YukStay menyiapkan jasa Sewa Apartment Bulanan.



Ada tiga jenis produk yang dimiliki oleh YukStay.

·         Apartment whole unit
Sewa apartment seluruh ruangan alias satu unit dengan fasilitas full furnished

·         Apartment coliving
Konsep tinggal di apartment dengan sharing bersama tenant yang lain, namun tetap memiliki satu kamar yang lengkap dengan perabot didalamnya namun untuk living room, kitchen dan lainnya dapat dinikmati bersama-sama dengan penyewa lainnya.

·         Kostan
Konsep hunian kostan yang super nyaman dengan tersedianya living room, private bathroom dan parkir.

Apartmen YukStay bisa dinikmati dari berbagai kalangan, mulai dari young professional, excecutive, young family dan mahasiswa. Sehingga siapapun kita bisa menyesuaikan dengan budget yang ada.
Untuk mencari apartment YukStay kita tinggal membuka webnya atau bisa mengunduh di Google playstore dan App Store.

Hunian nyaman dan strategis. Sudah pasti YukStay.

Love
Novia

14 komentar:

  1. Wah mudah dan nyaman ya. Bisa disesuaikan budget juga. Keren.

    BalasHapus
  2. Wah semakin banyak pilihan ya.. Oya utk yg model coliving itu kita seperti ngekost gitu kali ya..privacy 1 kamar ruangan lain bareng2 gitu ya..

    BalasHapus
  3. Dulu awal pindah Jakarta sempet mau tinggal di apartemen full furnised, cuma gegara dikasih biaya angkutan barang, jadinya cari kontrakan rumah di Jakarta, cuma ditempatin 9 bulan aja, Alhamdulillah kebeli lagi rumah di Cibinong heuheu..

    BalasHapus
  4. Kos2an versi modern dan lbh nyaman ya ini 👍

    BalasHapus
  5. Kos2an versi modern dan lbh nyaman ya ini 👍

    BalasHapus
  6. Wah ada apartment cost living ya jadi kayak ngontrak bareng..pengen juga punya properti gini di Bogor, aamiin

    BalasHapus
  7. Wahhh berangkat kerja sampai 2 jam gitu bikin cape ya,aku bisa stres juga tuh.
    Anakku yang sulung udah pernah ngomong kalo kelak pengen punya apartemen

    BalasHapus
  8. Waah kalo sampai 2 jam menuju tempat kerja emang lelah banget. Aku dulu sejam aja jaraknya udah KO rasanya pas pulang kerja sampai ga ada tenaga hanya sekedar kumpul nonton tv bareng sm orang rumah. Kalo ada apartemen yg deket mending sewa apartemen.

    BalasHapus
  9. Menggoda sekali apartemennya ini ya Mba Nov
    aku pengen punya satu hehehe buat investasi atau disewain keren ya
    Pernah tinggal di apartemen waktu kerja di luar.

    BalasHapus
  10. Aku juga baru-baru ini denger tentang konsep co-living. Bayanganku mirip sama hostel, ada kamar pribadi, tapi punya ruang publik untuk sosialisasi, juga dapur bersama, jadi bisa masak. Mirip-mirip kosan yaa,, tapi kesannya lebih keren, lebih bersih, lebih rapi.

    BalasHapus
  11. Wah, keren. Yang paling penting tuh memang yg bisa menyesuaiakan bajet, hehe

    BalasHapus
  12. Baru tau nih ada apartemen co-living. Jadi kayak kos2an tapi ga ada ibu kosnya gitu yaaa..tinggal barengan dengan penyewa lainnya. Tentunya akan lebih enak jika tinggalnya dengan yang udah kenal.

    BalasHapus
  13. Ini udah ada di kota mana aja, lumayan memudahkan yaa aplikasinya

    BalasHapus
  14. Mantap .Cari apartement dan kosatan yang nyaman sekarang udah ngga ribet lagi #yukstay.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...