After Masa Pandemik Covid-19

After Covid Aku Mau?

Masa-masa pandemik saat ini cukup membuat kita sebagai warga merasa panik. Panik yang bisa diartikan takut.
Takut untuk keluar rumah, takut untuk bersosialisasi, takut untuk melakukan aktifitas apapun diluar dan masih banyak ketakutan yang lainnya.

Berbulan-bulan merasakan work from home sangat membuatku jenuh. Apalagi tugas dirumah semakin banyak. Mulai dari menyelesaikan tugas dan kerjaan kantor, menjaga dan mengajari anak yang belajar dirumah dengan tugas sekolahnya yang cukup banyak, menjadi koki dadakan dirumah dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang tak pernah habis.

Covid, aku berharap segera berlalu.. cepat pergi dan kita bisa beraktifitas normal kembali seperti biasanya.

Kangen shalat jamaah subuh di mesjid, kangen berkunjung kerumah keluarga, kangen untuk kekantor, kangen untuk melakukan aktifitas sosial bersama teman-teman komunitas. Aku kangen semua.

Aku Kangen...
Sangat..Sangat..Sangat...

Sebentar lagi bulan Ramadhan, rasanya sedih banget.. pingin nangis membayangkan Ramadhan gak bisa buka bersama keluarga besar, gak bisa shalat tarawih di mesjid, dan gak bisa bersilaturahmi di akhir Ramadhan yaitu Lebaran Idul Fitri.

After Covid-19 Aku Mau???



Hal pertama yang akan aku lakukan after covid adalah berkunjung silaturahmi bersama anak-anak dan suami ke keluarga besarku, tanpa masker, tanpa atribut-atribut yang cukup membuat risih dan tanpa harus merasa panik.

Selain silaturahmi, aku juga ingin liburan. Kemanapun aku mau, apalagi kalau ke pantai yang bisa membuat fikiran menjadi tenang dan menikmati keindahan laut.
Aku juga mau keluar kota, mau menikmati suasanan kota lain yang banyak lampu-lampu cantik menghiasi sepanjang jalan.

Cukup banyak yang ingin aku lakukan after covid ini. Masa Pandemik yang sangat membuat kita semua resah yang membuat kita harus dirumah aja.

Tapi masa saat ini juga bisa membuat kita semakin bersyukur, semakin merasakan artinya untuk mensyukuri karena nikmat Allah SWT. Alhamdulillah kali ini, aku sama teman-teman pengusaha perempuan di sini, tepatnya di Payakumbuh Sumatera Barat mengadakan penggalangan dana untuk dibagikan berupa paket sembako kepada para korban dampak covid-19.

Cukup banyak yang ikut berpartisipasi, selain para pengusaha perempuan alhamdulillah Bapak Wakil Walikota pun ikut dalam kegiatan kita dengan memberikan sumbangan berupa 200 paket rendang Minang.



MasyaAllah kita bisa mencapai 100 buah donasi yang bisa disumbangkan dalam kondisi saat ini. Dan kami pun tetap membuka donasi untuk siapapun yang ingin berpartisipasi. InsyaAllah paket donasi berikutnya akan disumbangkan di bulan Ramadhan. Semoga semakin banyak yang tersentuh hatinya untuk ikut berdonasi. Aamiin

Kembali lagi ditema after covid-19 mau ngapain??

Aku mau cari modal yang bisa membuahkan suatu hasil yang paling diinginkan.. yaitu buka resto.



Dari dulu pingin banget punya resto and coffee bar sendiri, yaaa memang terinspirasi dari salah satu resto di Semarang sih. Dengan konsep indoor dan outdoor, bisa live music dan tersedia berbagai menu coffee disana.



Selain bisa makan dengan nyaman, resto yang ingin dikonsep sebagai coworking space sangat ingin aku wujudkan suatu saat nanti..
Resto nyaman, makan enak dan bikin betah sampai males pulang..
Semoga after covid ini bisa terlaksana.. colek paksu dulu ahh.. hihihi



Jadi cukup banyak yang ingin aku lakukan after covid ini.. saking banyaknya aku sampai bikin list di agenda pribadiku biar bisa sering aku baca dan sering juga aku doain dalam shalatku.. Aamiin

Love
Novia









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...