Makan Mie Sehat Dengan Lemonilo






Mie identik dengan makanan favorit untuk semua keluarga, terutama anak-anak. Khusus bagi keluargaku, mie instan itu termasuk kategori makanan yang mewah. Kenapa bisa dibilang mewah, karena untuk mengkonsumsi mie instant anak-anak hanya diperbolehkan satu minggu satu kali.

Sebagai ibu aku sedikit khawatir untuk terlalu sering memberikan mie instan kepada anak-anak. karena kandungan msg yang cukup banyak, dan juga bahan pembuatan atau pengawet yang bisa dibilang kurang sehat. Jadi lebih baik untuk membatasi untuk mengkonsumsinya. 

Tapi kali ini aku sudah tidak perlu khawatir lagi memberikan mie instant kepada anak-anak karena sekarang sudah ada satu produk mie instant yang sehat dan aman dikonsumsi setiap hari bagi kita dan anak-anak. Produk mie instant sehat yang dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna dan perasa buatan adalah produk dari Lemonilo. 


Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). 
Mereka bertiga menciptakan brand healthy lifestyle consumer goods berbasis tekhnologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat serta alami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 
Hidup sehat itu sangat perlu dan menjaga asupan adalah kewajiban diri kita sendiri. 

Selain mie instant, Lemonilo juga telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya seperti bumbu masak dan kecap. 


Saat ini Lemonilo menggandeng dan memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. 
The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulya Putra dan Nola B3 beserta ketiga putra dan putri mereka yaitu Naura, Bevan dan Neona. 
Naura dan Neona adalah artis cilik atau penyanyi cilik Indonesia, yang memulai kariernya diawal tahun 2018, sedangkan Bevan aktif di bidang olahraga  yang mana mereka bertiga sangat aktif bergerak dan membutuhkan energi yang cukup banyak sehari-harinya. 

Mereka juga sangat menggemari produk mie instan, tapi karena pola hidup sehat yang sudah dijalani oleh The Bladys Family, mereka sangat selektif dalam memilih produk yang sehat untuk dikonsumsi oleh keluarga. 
Mie Instan Lemonilo adalah produk mie instan yang dipilih untuk memenuhi asupan anak-anak The Baldys karena produknya sehat, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan sangat aman dikonsumsi oleh siapapun. 


Excited dan sangat bahagia menjadi bahagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya sebagai Brand Ambassador produk mie instan Lemonilo. 
Karena mie Lemonilo terbuat dari bahan alami, sehat dan aman dikonsumsi setiap hari serta terbuat dari bahan pilihan tanpa penyedap rasa, pengawet dan pewarna buatan. 

Apalagi saat pandemi ini, asupan anak-anak dan keluarga butuh yang cukup vitamin dan sehat untuk kesehariannya. Bisa menjaga daya tahan tubuh dan bahkan membuat imunitas selalu terjaga. 

Selain kita siapa lagi yang bisa menjaga daya imun tubuh. Kita harus memilih produk berkwalitas dan sehat serta bersih untuk diri kita sendiri, keluarga dan orang terdekat agar terhindar dari virus atau bakteri yang membahayakan tubuh.

Lemonilo adalah pilihan yang tepat untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga, dan juga sangat aman untuk konsumsi setiap harinya. 

Hidup Sehat dan Selalu Bahagia.. 

Love
Novia 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan Selamat menikmati harimu...